Ibu-Ibu Persit Pusat Apresiasi Museum Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Tangerang

BIGNEWS.ID – Lapas Kelas IIA Tangerang menerima kedatangan dari Ibu-Ibu Persit Pusat dalam rangka melakukan kunjungan melihat Museum Pemasyarakatan, hasil karya dan kegiatan pelatihan kemandirian Warga Binaan yang diterima dan didampingi langsung oleh jajaran Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Tangerang, pada Kamis (20/10/2022).

Ibu-Ibu Persit yang terdiri dari Ibu Kepala Pusat kesehatan Angkatan Darat, Umi Purwo, Kepala Kesehatan Daerah Militer Jaya, Ibu Lila Ihsan Firdaus, Kepala Rumah Sakit Daan Mogot, Ibu Agus beserta Jajaran lainnya sebanyak 20 orang memulai kunjungannya ke Museum Pemasyarakatan. Disana, mereka begitu mengapresiasi barang-barang bersejarah mengenai Pemasyarakatan dan senang bisa mendalami sejarah kembali dan menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Kegiatan juga dilanjutkan dengan melihat beberapa etalase hasil karya warga binaan yang terpajang di Galeri samping Museum. Ibu-Ibu Persit begitu tertarik dan beberapa ada yang membelinya loh, keren kan sobat!

Kegiatan berlanjut dengan mengunjungi kegiatan-kegiatan pelatihan kemandirian Warga Binaan yang ada didalam Lapas Kelas IIA Tangerang, yaitu Salon dan Ruang Berkarya. Disana, Ibu-Ibu Persit juga tidak kalah mengapresiasi kegiatan dan hasil yang ada didalamnya dan menyampaikan bahwa warga binaan begitu produktif dan hasilnya pun tidak kalah bagus dengan produk-produk di luar.

Pada penutupnya, Ibu-Ibu Persit mengucapkan terima kasih telah diberikan kesempatan untuk berkunjung kembali di Lapas Kelas IIA Tangerang dan berharap dapat berkunjung kembali dengan melihat berbagai macam hasil karya warga binaan lainnya yang lebih bagus dan menarik.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *