Bagikan Masker, Kombes Pol Hendra Gunawan Tinjau Disiplin Protokol Kesehatan di Taman Limo

Hiburan Hukum & Kriminal Pendidikan Sosial

Bignews – Dalam rangka antisipasi penyebaran covid-19 Jajaran Polda Metro Jaya gencar melakukan gerakan disiplin protokol kesehatan, salah satu nya dengan disiplin penggunaan masker.

Polres Metro Bekasi sebagai wilayah kesatuan Polda Metro Jaya, yang dipimpin oleh Kombes Pol Hendra Gunawan melaksanakan gerakan disiplin protokol kesehatan yaitu melakukan kunjungan ke lokasi wisata keluarga Taman Limo yang ada di desa Jatiwangi, kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (12/9/2020).

Didampingi Waka Polres Metro Bekasi AKBP Rickson PM Situmorang, Kabag Ops AKBP Muryono, dan Kapolsek Cikarang Barat AKP AktaBagikan Masker, Kombes Pol Hendra Gunawan Tinjau Disiplin Protokol Kesehatan di Taman Limo.

Dalam kunjungannya, Kombes Pol Hendra Gunawan menyampaikan himbauan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak kepada pengelola dan para pedagang yang ada dilokasi Taman Limo.

Menurutnya kunjungannya kali ini ke lokasi wisata dengan mengecek langsung kesiapan penerapan protokol kesehatannya, sebagai langkah antisipasi pengungjung yang datang dari wilayah Jakarta.

“Kita akan terus gencar menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker sebagai gaya hidup. Hari ini saya pilih Taman Limo karna kalau Sabtu dan Minggu itu sangat ramai, maka ini juga sebagai antisipasi pengunjung dari Jakarta yang datang kesini” jelas Hendra.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga mengatakan kabupaten Bekasi tidak akan menerapkan pembatasan jam malam seperti yang diterapkan didaerah  penyangga Ibukota lainnya. Hal tersebut dikarnakan jumlah kasus positif diwilayah kabupaten Bekasi ada penurunan yang signifikan. (hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *