Gelar Apel Pagi, Ini Pesan Plh. Karutan Cipinang Kepada Pegawai

BIGNEWS.ID – Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Plh. Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Kiki Aji Hidayat dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta Pegawai, di Gazebo Rutan Cipinang, Senin (7/11/2022).

Pelaksanaan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh pegawai Rutan Kelas I Cipinang. Tujuannya dilaksanakan apel pagi yaitu untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab sebagai ASN, serta mengetahui informasi perkembangan situasi terkini.

Dalam kegiatan apel pagi tersebut, Pembina apel menyampaikan beberapa hal penting kepada pegawai, yang pertama mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk mengisi data kepegawaian untuk melengkapi administrasi setiap pegawai.

Yang kedua Plh. Karutan mengingatkan seluruh jajaran agar mempersiapkan kegiatan terkait Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November mendatang. Hal ini adalah untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk mengusir penjajah dari bumi Indonesia, puncaknya pada peristiwa heroik di Surabaya tahun 1945 banyak korban yang berjatuhan.

Kemudian diakhir amanatnya, Pembina Apel juga menegaskan jaga kebersihan dan kedisiplinan dalam bekerja, serta menghimbau kepada seluruh pegawai untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *