Tak Berkategori  

Evaluasi Kinerja Bagian Tata Usaha, Kasubbag TU pimpin Rapat dengan Jajaran TU dan PPNPN

BIGNEWS.ID – Bertempat di Ruang Kepegawaian, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Karanganyar Ari Adi Kurniawan beserta Jajaran Pejabat dan Staff Bagian Tata Usaha dan PPNPN gelar rapat evaluasi kinerja, Minggu (30/10/2022).

Sebagai pembuka, Kasubbag Tata Usaha menyampaikan penguatan tentang tugas-tugas di Bagian Tata Usaha baik pada sub bagian Kepegawaian dan Keuangan serta sub bagian umum. Tujuan rapat ini bukan semata-mata untuk evaluasi kinerja, tetapi juga sebagai monitoring pelaksanaan kinerja dari masing-masing sub bagian.

“Masing-masing sub bagian di TU ini punya PR-nya. Pada kesempatan rapat ini perlu saya sampaikan bahwa kita perlu melalukan percepatan-percepatan dalam pelaksanaan kinerja guna menunjang pelayanan di lapas karanganyar” tutur Ari Adi

Selain evaluasi, rapat ini juga merupakan pembahasan awal dari rencana penutupan magang Satriya Sancaya Karya Dhika Taruna Poltekip 53 di Lapas Karanganyar.

“Sebagaimana yang disampaikan bapak Plt. Kalapas bahwa sehubungan dengan perubahan tempat penutupan akip 53 yang semula akan digelar di Lapangan Tenis Lapas Batu, pada kesempatan ini diubah di Lapas Karanganyar,” ujar Ari Adi.

“Saya menghimbau kepada jajaran saya untuk dapat maksimal dalam melakukan persiapan, seperti biasa saling bahu membahu untuk memastikan dari sarpras, kebersihan dan yang lainnya siap secara matang meskipun waktu hanya tinggal 4 hari,” tambahnya.

Dirinya mengharapkan kepada seluruh jajaran untuk dapat menggerakkan seluruh SDM yang ada untuk dapat melakukan persiapan dalam acara penutupan ini.

“Ini sudah menjadi hal yang biasa, namun tunjukan Lapas Karanganyar tetap bisa, tingkatkan koordinasi dan jangan mengecewakan,” tutup Ari

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *