Dirpamobvit Polda Banten Hadiri Pengukuhan Batalyon C Satbrimob Polda Banten

BIGNEWS.ID – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghadiri acara pengukuhan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto  di Lapangan Batalyon C Pelopor Desa Cimampang, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak pada Jumat (23/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kabupaten Lebak H. Ade Sumardi, Ketua DPRD Kabupaten Lebak Dindin Nurohma, Kajari Lebak diwakili Kasip Eko Supra Murbada, pimpinan perusahaan, unsur Muspika Kecamatan Panggarangan, serta dihadiri PJU Polda Banten dan personel Satbrimob Polda Banten.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa dirinya ikut menghadiri acara pengukuhan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten.

“Alhamdulillah acara pengukuhan Batalyon C Pelopor Satbrimob berjalan dengan lancar, dimana acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Banten. Hadirnya Satbrimob Polda Banten di Kabupaten Lebak merupakan hal bersejarah yang patut diapresiasi, karena dengan adanya Satbrimob di Kabupaten Lebak membuat masyarakat khususnya warga Kabupaten Lebak dapat merasakan kinerja kepolisian yang lebih baik lagi dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Edy Sumardi.

Tidak lupa Edy Sumardi menyampaikan harapan dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada Polri.

“Harapan kita bersama bahwa dengan dikukuhkannya Batalyon C Satbrimob Polda Banten, Polri dapat bersinergi lebih baik lagi dan mendekatkan Polri kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan prima. Terakhir saya ucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur lainnya, yang telah memberikan dukungan dan doa restu,” tutup Edy Sumardi.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.