Demi Suksesnya Acara Sertijab, Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar dan Lapas Kelas IIA Pasir Putih Lakukan Rakoor

BIGNEWS.ID – Dalam SK yang diterbitkan pada bulan Oktober ini, muncul beberapa pergeseran baik dari Kepala Sub Seksi, Kepala Seksi, hingga Kepala Unit Pelaksana Teknis di Nusakambangan. Seperti halnya Lapas Karanganyar dan Lapas Pasir Putih yang mendapatkan penyegaran pegawai, Selasa (08/11/2022).

Pada rapat koordinasi kali ini jajaran pejabat struktural hadir dalam melakukan pembahasan mengenai pelaksanaan acara serah terima jabatan yang rencananya akan digelar pada hari Senin tanggal 14 November yang akan bertempat di Aula Besar Lapas Karanganyar.

“Dikarenakan acara serah terima jabatan ini merupakan acara dari 2 Lapas, maka saya mengharapkan adanya kerjasama dari pihak Lapas Pasir Putih dan juga masukan jika sekiranya konsep ataupun susunan acara belum lengkap,” ujar Ari Adi Kurniawan selaku Kasubbag TU.

Ia, menghimbau kepada jajaran Lapas Karanganyar untuk dapat maksimal dalam melakukan persiapan, seperti biasa saling bahu membahu untuk memastikan dari sarpras, kebersihan dan yang lainnya siap secara matang meskipun waktu hanya tinggal 6 hari.

“Tunjukan bahwa Lapas Karanganyar dan Lapas Pasir Putih bisa menggelar acara yang sukses, tingkatkan koordinasi dan jangan mengecewakan,” Tutup Ari

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *