Dalam Rangka Kemenkumham Siap Sukseskan KTT G20, Lapas Karanganyar Mengikuti Jalan Sehat Bersama UPT se-Nusakambangan

BIGNEWS.ID – Sebagai bagian dari Kemenkumham, Lapas Karanganyar turut serta mendukung dan menyemarakan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dengan mengikuti Jalan Sehat Bersama UPT Se-Nusakambangan Jalan sehat bersama ini dilaksanakan mulai dari pelabuhan Sodong hingga Wismasari di Lapas Kelas 1 Batu. Kegiatan dibuka tepat pada pukul 07.30 dengan apel bersama di Lapangan Dermaga Sodong Nusakambangan. Jum’at (21/10/2022).

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Lapas Kelas I Batu Nusakambangan sekaligus koordinator wilayah UPT Pemasyarakatan se-Nusakambangan,I Putu Murdiana.

“Jangan munculkan citra negatif terhadap pemasyarakatan yang akan dilihat oleh negara lain, ciptakan citra positif diantaranya tidak adanya pengedaran gelap narkoba, no pungli, dan sejenisnya,” Ungkap Bapak Putu.

“Untuk semua UPT Se-Nusakambangan usahakan untuk mengisi laporan kegiatan KTT G20, diharapkan tidak satu pun UPT di Nusakambangan yang tertinggal,” lanjut Putu.

Kegiatan Jalan santai ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia baik ditingkat pusat dan wilayah.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *