Ciptakan Keamanan dan Situasi Kondusif, Kabidpropam Polda Banten Mengecek Langsung Pilkades di Kecamatan Wanasalam

BIGNEWS.ID – Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Riko Junaldi selaku Pamatwil di Kecamatan Wanasalam didampingi Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Banten Erwanadi Basuki, Panit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Banten W. Bramantyo dan Kapolsek Wanasalam AKP Kasih Suparja mengecek langsung pelaksanaan Pilkades di TPS 001 Desa Wanasalam Kecamatan Wanasalam pada Minggu (13/11/2022).

Saat ditemui Riko membenarkan dirinya melakukan pengecekan di Desa Wanasalam Kecamatan Wanasalam.

“Benar, hari ini Minggu (13/11) saya didampingi Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Banten Erwanadi Basuki, Panit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Banten W. Bramantyo dan Kapolsek Wanasalam AKP Kasih Suparja mengecek TPS 001 di Desa Wanasalam,” ucap Riko.

Riko menambahkan bahwa sejauh ini proses Pemilihan berlangsung aman dan lancar, “Sampai saat ini pemilihan di Kecamatan Wanasalam yang hanya 1 Desa terdiri dari 12 TPS dengan jumlah DPT 5.249 dan diamakankan oleh 22 personel kepolisian berlansung aman dan lancar serta kondusif,” ujar Riko.

Riko menyebutkan penerapan protokol kesehatan di Desa Wanasalam ini berlangsung cukup baik dan masyarakat banyak yang masih menerapkan protokol kesehatan tersebut.

“Untuk protokol kesehatan sendiri di Kecamatan Wanasalam ini baik, banyak masyarakat yang menggunakan masker dan menjalankan dengan Prokes sesuai ketentuan yang berlaku,” tutur Riko.

Terakhir Riko menyampaikan harapannya untuk Pilkades di Kabupaten Lebak khususnya di Kecamatan Wanasalam. “Saya harap pelaksanaan Pilkades ini sampai nanti perhitungan suara dan sidang pleno tidak ada kendala semua berjalan dengan lancar,” tutup Riko.

(Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *