BSI Berikan Bantuan Untuk Peningkatan Layanan Olahraga Warga Binaan Lapas Abepura

BIGNEWS.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Abepura menerima bantuan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Abepura Jayapura untuk peningkatan layanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Rabu Sore (5/10/2022).

Dalam kunjungannya Branch Manager BSI KCP Abepura bersama Tim disambut hangat oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Abepura, Sulistyo Wibowo di Ruang Tamu Lapas Abepura, Pemberian bantuan tersebut diserahkan oleh Branch Manager BSI KCP Abepura Jayapura, Nikita Jusuf Salama selaku perwakilan BSI kepada Kepala Lapas Sulistyo Wibowo. Kehadiran Nikita bersama Tim membawa serta sejumlah barang seperti sembilan kaleng cat lapangan olahraga jenis Nippon Paint berat 5 Kg dan satu buah mesin pemotong rumput.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi peningkatan layanan kepada warga binaan Lapas Abepura dan kami juga berterima kasih kepada Kalapas dan seluruh jajaran pegawai atas kepercayaannya kepada kami (BSI) semoga kerja samanya semakin meningkat, bermanfaat dan yang paling penting bisa mendatangkan keberkahan.” Ungkap Nikita Jusuf Salama yang didampingi staf marketing Neni Wahyuni
Kalapas sangat menyambut baik dan mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada pihak BSI, menurutnya bantuan ini dapat menunjang sarana olahraga bagi WBP Lapas Abepura.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak BSI atas bantuannya untuk meningkatkan sarana olahraga (Futsal, Voli, Boxing dan Basket) di dalam Lapas Abepura semoga BSI semakin jaya, semakin maju dan semakin juga memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia lebih khususnya di wilayah Jayapura.” Ungkap Kalapas.

“Kita memang telah memiliki hubungan yang terjalin dengan sangat baik bersama pihak BSI. Sinergi inilah yang terus kita bangun karena kita tidak bisa berdiri sendiri. Dengan hubungan yang harmonis, kami berharap mampu mewujudkan Lapas Abepura menjadi instansi yang profesional,” tambahnya.

Hadir bersama saat penyerahan bantuan tersebut Kasubbag TU Farida Aronggear dan Kaur Umum Anik Susilo.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *