Bersama Bangun Bangsa, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022

BIGNEWS.ID – Pada hari ini Jumat, 28 Oktober 2022 kita bersama memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94, dengan tema “Bersama Bangun Banga”. Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan, kritalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar.

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022. Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, upacara ini diikuti oleh jajaran Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dengan mengenakan pakaian adat.

Dalam upacara ini, Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali

“Bersatu Bangun Bangsa, tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini memberikan pesan bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia,” ujarnya.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda selalu memiliki arti penting karena ancaman-ancaman terhadap kesatuan Indonesia selalu ada bersamaan dengan cita-cita mewujudkan kejayaan Indonesia. Mari kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *