Berkah Menyambut Hari Raya Waisak 2568 BE, 11 Orang WBP Lapas Cilegon Terima Remisi

BIGNEWS.ID – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon memberikan momen istimewa bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam rangka perayaan Hari Raya Waisak 2568 BE. Dalam upaya memperingati momen penting ini, Lapas Cilegon memberikan penyerahan remisi khusus bagi WBP. Kamis (22/05).

Penyerahan remisi khusus ini diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Bimbingan Napi/Anak Didik. Moch. Yudha Triwangga, serta dihadiri oleh Pejabat Struktural dan pegawai staf Lapas Kelas IIA Cilegon.

Kepala Seksi Bimbingan Napi/Anak Didik. Moch. Yudha Triwangga menyampaikan, “Perayaan Hari Raya Waisak kali ini bukan hanya sekadar ritual keagamaan, tetapi juga merupakan momen untuk memberikan semangat dan harapan bagi mereka yang berada dalam proses pembinaan di dalam lembaga pemasyarakatan,” Ujarnya.

Penyerahan remisi khusus ini menjadi bentuk penghargaan dari pihak lembaga atas perilaku dan kontribusi positif yang telah ditunjukkan oleh WBP selama masa penahanan.

Perayaan Hari Raya Waisak di Lapas Kelas IIA Cilegon tidak hanya menghadirkan kegembiraan semata, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat komitmen Lapas Cilegon dalam memberikan pembinaan yang holistik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

(Red)