Bapas Magelang Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota MPDN

BIGNEWS.ID – Bertempat di Aula Kresna Basudewa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, 2 Pegawai Bapas Magelang, yaitu Harum Erlangga mewakili MPDN Kabupaten Magelang dan Ngathourahman mewakili MPDN Kota Magelang menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota Majelis Pengawas Daerah Notaris (MPDN) Jawa Tengah. Senin (10/10/2022).

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin pada pukul 09.00 WIB. Dalam sambutannya Yuspahruddin memberi arahan kepada seluruh undangan yang hadir, khususnya yang bukan notaris agar belajar lagi tentang kenotariatan dan menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selanjutnya Yuspahruddin mengambil sumpah jabatan terhadap Anggota Majelis Pengawas Daerah Notaris (MPDN) Jawa Tengah dengan menghadirkan rohaniawan. Kegiatan ditutup pukul 11.30 WIB diakhiri dengan pemberian ucapan selamat bagi para Anggota Majelis Pengawas Daerah Notaris (MPDN) Jawa Tengah yang dilantik dan disumpah.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *