Aktif Bergerak! Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang dan Jajaran Senam Jantung Sehat Bersama Ketua Yayasan Jantung Sehat Provinsi Sumsel

BIGNEWS.ID – Bertempat di Lapangan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel Ike Rahmawati dan Jajaran ikuti senam jantung sehat bersama Ketua Yayasan Jantung Sehat Provinsi Sumsel, Fauziah Mawardi Yahya. (21/6).

Kegiatan senam jantung sehat ini dimulai pukul 07.40 WIB dengan 100 lebih peserta Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel yang semangat mengikuti.

Bersama instruktur senam dari Yayasan Jantung Sehat Provinsi Sumsel, kegiatan ini bermanfaat untuk melatih jantung serta membuatnya mampu mengalirkan darah kaya oksigen ke seluruh tubuh dengan lebih efektif.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel Ike Rahmawati menyampaikan “Senam jantung sehat ini dapat membangkitkan semangat untuk melaksanakan aktivitas serta menjaga imunitas kita, semoga dengan kegiatan ini seluruh pegawai dan warga binaan yang ikut senam semakin semangat berolahraga dan menjaga kesehatan tubuh,” ujar Ike.

(Red)